PMI Mendapat Sumbangan Ambulan dari Anggota Himperra

HIMPERRA, Jakarta – PT Kreasi Prima Nusantara menggandeng Himpunan Pengembang Permukiman Dan Perumahan Rakyat (Himperra), Ikatan Alumni ITB, dan MAPI Saber Pungli, melakukan aksi kemanusiaan menyumbangkan satu unit mobil jenazah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Penyerahan mobil jenazah tersebut dilakukan oleh Hadiana, Dirut PT Kreasi Prima Nusantara, didampingi Akhmad Syarbini, Ketua Ikatan Alumni ITB, dan diterima langsung oleh Rustam Effendi, Ketua PMI DKI Jakarta. Penyerahan dilaksanakan di gedung PMI DKI Jakarta Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. Kamis (16/9), dalam rangkaian acara memeringati HUT PMI ke-76.

Usai acara Hadiana menjelaskan bahwa bantuan mobil jenazah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaannya, Himperra, Ikatan Alumni ITB dan MAPI Saber Pungli, untuk menolong sesama, terutama di saat pandemic covid-19 ini.

Rustam menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada para donatur. Menurutnya, kegiatan PMI tidak hanya melakukan kegiatan donor darah, tapi juga melakukan aksi-aksi kegiatan kemanusiaan lainnya. Pada masa pandemic ini PMI DKI Jakarta antara lain memelopori penyemprotan disinfektan di ibu kota, membagi-bagikan masker ke masyarakat, aktif melakukan vaksinasi, dan mengerahkan mobil ambulan untuk menjuemput orang sakit ke rumah sakit serta mobil ambulan untuk mengantarkan jenazah penderita covid-19 ke pemakaman.

PT Kreasi Prima Nusantara adalah developer syariah anggota Himperra yang saat ini fokus mengembangkan perumahan-perumahan bersubsidi di wilayah Bogor dan Bandung Barat, Jawa Barat. Sejak jadi developer tahun 2008 perusahaan ini sudah mengembangkan enam perumahan. Tiga perumahan di wilayah Bogor yaitu Pesona Prima Kranggan, Pesona Prima Cikahuripan 5 dan 6. Sedangkan di Bandung Barat mengembangkan Pesona Prima Pataruman 1 dan 2, serta Pesona Prima Cipaten.

Sumber: Developer Anggota Himperra Sumbangkan Ambulan ke PMI (housingestate.id)

Respond For " PMI Mendapat Sumbangan Ambulan dari Anggota Himperra "

eight + 1 =